Hikmah dibalik pergumulan

Enda sada kesaksin si ituriken sekalak Serayaan Tuhan.

Menunggu kelahiran anak pertama memang sangat membuat debet-debet kidu di dalam hati setiap calon Bapak, tidak terkecuali kepada seorang Vicaris yang memberikan kesaksian pada satu kebaktian Minggu.

Menurut analisa Dokter kandungan, anak di dalam rahim pada posisi tidak normal. Pada satu kesempatan, bersama dengan nora, Vicaris kita ini berdoa dan tekun meminta kekuatan kepada Tuhan Yesus Kristus sang Juruselamat.
Dengan tetap berpengharapan, ia terus menjalani tugas sebagai pelayan Tuhan, memeriksakan nora ke Dokter kandungan dan sembari mengunjungi saudara yang pada saat itu dalam keadaan sakit.

Di tengan perjalanan, sepda motor Vicaria kita ini tergelincir bersamaan dengan nora juga ikut terjatuh dari sepeda motor. Setelah diperiksa, kondisi pada saat itu tidak ada kecelakaan yang berarti namun keluarga sudah waspada dan akan membawa ke Dokter kembali untuk pemeriksaan secara medis.

Apa yang terjadi, Puji Tuhan, Haleluya, Tuhan mendengarkan doa mereka, dan hasil diagnosa Dokter Kandungan, ditemukan posisi bayi yang semula tidak normal alias sung sang, kembali sudah normal sampai proses kelahiran pun tidak ada halangan.

Sudahkah kita mampu melihat pergumulan sebagai berkat yang tersembunyi, kita kembali dituntut untuk sabar dan setia di jalan Tuhan, karena Tuhan menjanjikan jalan keluar yang terbaik pada waktu yang terbaik di mata Tuhan.

Bahan PA Mamre Minggu enda, 19-02-2009, jusup si ngaloken perbeben ibas perbahanen senina-seninana si la mehuli, tapi dungna jusup mengimanai maka Dibata si nalihken perbeben e jadi pasu-pasu man bana, seh maka ia banci ka nampati senina-seninana alu la nginget kerina si la mehuli si enggo ilakoken keluargana e.

Selamat melayani..!!

Bujur.

Admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: